Ingin Sukses Hilangkan Bulu ?? Stop Mencukur !!



Ingin Sukses Hilangkan Bulu ?? Stop Mencukur !! [ www.BlogApaAja.com ]

SECARA alami bulu memang tumbuh pada tubuhmanusia. Namun terkadang bulu dianggap justru dianggap menganggu penampilan.Jika Anda termasuk diantaranya, berikut ini cara ampuh untuk menghilangkannya.



Sejatinya bulu yang tumbuh pada tubuh manusiamemang memiliki kegunaan salah satunya adalah menjaga suhu tubuh agar tetaphangat. Namun dengan alasan penampilan, orang ingin menghilangkan bulu denganberbagai cara.

Umumnya, banyak orang menginginkan bulu-bulutersebut hilang secara permanen. Tapi hal tersebut sangatlah sulit dilakukan.Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memerlambat tumbuhnya buluseperti dilansir Boldsky.

Hentikan mencukur

Berhentilah untuk mencukur bulu denganmenggunakan pisau cukur. Hal ini adalah solusi permanen dan bulu akan tumbuhkembali dengan cepat.

Gunakan pinset

Mengunakan pinset memang membutuhkan waktulebih lama dan melelahkan. Namun pinset dapat mencabut bulu hingga ke akar,hasilnya bulu baru akan tumbuh lagi 4-6 minggu kemudian.

Waxing

Melakukan waxing tidak akan menghentikanpertumbuhan bulu seutuhnya, namun akan mengurangi tumbuhnya bulu selamabeberapa waktu. Untuk hasil terbaik, lakukan wax saat bulu sudah tumbuh merata.

Konsumsi kedelai

Tumbuhnya bulu pada tubuh adalah akibat hormontestosteron yang berlebih. Hormon ini juga ada pada wanita dalam jumlah yangsedikit. Itulah mengapa sebagian wanita juga memiliki bulu pada tubuhnya.Kedelai dapat memicu produksi hormon esterogen dan menekan hormon testosteron.


Follow On Twitter