6 Cara Bikin Wanita Terkesan



6 Cara Bikin Wanita Terkesan [ www.BlogApaAja.com ]

Sebagian pria seringkali ingin membuat lawanjenisnya terkesan setelah melakukan pertemuan. Inginnya, si wanita tidaklangsung melupakan sosok sang pria sehingga ke depannya bisa menjalinpersahabatan atau hubungan cinta yang serius. Walhasil, pria banyak menyusunstrategi untuk mengesankan wanita.

Namun, wanita bisa selalu teringat dengan priamelalui enam jalan. Dengan mengesankannya pada satu atau beberapa hal ini, akanmembuat pikirannya lebih mudah mengingat pria yang ditemuinya itu. Dan, inilahenam jalan untuk membuat wanita terkesan.

  • Fisik yang ideal

    . Kalau Anda memiliki ciri fisik yang menarik,misalnya tampan atau macho, itu bisa menjadi modal untuk mengambil hati wanita.Anda akan diingat sebagai orang yang ideal dari sisi fisik.

  • Penampilan yang menarik

    . Penampilan bisadijadikan senjata agar wanita selalu teringat dengan Anda. Oleh karena itu,sesuaikan gaya busana, tata rambut, sepatu, berbagai pendukung penampilanlainnya yang disukai wanita. Kalau sedang mengincar gebetan, sesuaikanpenampilan dengan seleranya.

  • Senyuman manis

    . Banyak wanita tergila-gila dengan pria hanyakarena senyum pria tersebut yang menawan. Wanita lebih suka berinteraksi denganpria yang ramah. Senyuman bisa memberi kesan antipermusuhan yang sejalan dengantipikal wanita yang menyukai kelembutan.

  • Humoris

    . Bisa membuat wanita tertawa adalah poinpenting untuk membuka hati dengan Anda. Humor akan mencairkan suasana.

  • Percaya diri

    . Bukan berarti Anda harus menunjukkan gayayang angkuh dan sombong di depan wanita. Tapi, kepercayaan diri ini mencakupkemampuan Anda sebagai pembuat solusi dalam menghadapi berbagai masalah.Kepercayaan diri Anda untuk menghadapi berbagai tantangan juga mampu membuatwanita terkesan.

  • Terampil dalam mengobrol

    . Mengobrol akan membuatseseorang menjadi terbuka terhadap lawan bicaranya. Apalagi jika seorang priamampu berbicara dengan tema yang disukai seorang wanita, maka akan memudahkandalam mengambil hati wanita itu. Jadi, pilihlah topik yang disukainya dan"tenggelamlah" dalam percakapan yang mengalir.


: sidomi

Follow On Twitter