7 Mitos Seputar Kucing Hitam Di Berbagai Negara



7 Mitos Seputar Kucing Hitam Di Berbagai Negara [ www.BlogApaAja.com ]

Kucing hitam memang di kenal memiliki berbagaimacam mitos ternyata bukan hanya di indonesia aja lho yang meyakini berbagaihal hal mistik dan mitos seputar kucing hitam ternyata beberapa negaradibelahan dunia ini juga memeprcayai mitos mengenai kucing hitam tentunyadengan versi masing masing dari masayarakat negara tersebut nah berikut ini ada7 negara yang memeprcayai mitos sepeutar kucing hitam kamu mau tahunegara mana aja itu simak berikut ini.

Jerman



Ada kepercayaan bahwa apabila ada seekorkucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang padaorang yang sakit itu.

Normandia



Mereka percaya apabila dalam perjalanan Andamelihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama,mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik.

Finlandia



Masyarakat di sana percaya bahwa kucinghitamlah yang membawa jiwa manusia ke alam baka.

China



Kehadiran seekor kucing hitam merupakan pertandabahwa mereka akan terkena penyakit atau akan jatuh miskin

India



Rakyat India mempercayai Jiwa yangbereinkarnasi dapat dibebaskan dengan cara melempar kucing hitam ke api.

Bengali



Bahwa ada seorang wanita yang dapat merubahjiwa manusia menjadi seekor kucing hitam, dan setiap kucing hitam yang disakitiakan menyakiti wanita itu juga.

Druids



Pada masa Inggris kuno percaya bahwa kucingmerupakan jelmaan seseorang yang berbuat jahat di masa lalunya kemudian dihukum menjadi seekor kucing hitam.


Follow On Twitter